Bayu Gatra dan Memori Manis di Gelora Bung Karno

MediaJatim.com, Pamekasan – Pemain sayap serang Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan mengaku memiliki memori manis dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Bayu selalu menuai hasil positif kala bermain di stadion yang digunakan sebagai markas Tim Nasional Indonesia tersebut.

“Saya selama bermain di GBK selalu mendapat hasil positif. Mulai dari memperkuat Persisam kita imbang 1-1, begitupun saat membela Timnas. Minimal kita seri, semoga nanti kita diberi kemudahan, kata orang Madura ‘Pojhur’,” tutur Bayu Gatra Sanggiawan, (10/05).

Pemain berdarah Madura itu mengatakan kurang lebih sudah sepuluh kali bermain di GBK. Dan dalam pertandingan nanti (12/05), ia bertekad akan memberikan yang terbaik bagi Madura United.

“Main di sini (GBK. red) kurang lebih sudah sepuluh kali. Tapi kalo sesudah direnovasi belum pernah. Motivasinya yang penting menang dan mendapat hasil bagus. Pokoknya kita akan berjuang membuktikan kepada Persija yang selama ini dikatakan tim bagus. Yang penting kerja keras, banyak berdoa dan bermain fight,” ungkap Bayu Gatra.

Baca Juga:  Pemain Anyar Madura United Berpeluang Jadi Debutan Termuda di Piala Menpora 2021

Bisa bermain kembali di stadion yang sudah dibangun sejak zaman Soekarno itu, Bayu merasa bahagia dan banyak berbicara tentang Persija Jakarta dan kesempatan untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.

“Ya mungkin pasti banyak pemain dari Persija dipanggil timnas, soalnya sorotan media lebih cepat. Kalo saya sendiri lebih fokus pada bagaimana bisa bemain bagus dan membantu tim untuk menang. Yaa.. Kalo dipanggil Timnas, Alhamdulillah,” lanjut Bayu.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq

WhatsApp chat