MSFC DISPLAY WEB

Jumpa Persepon di Babak 32 Besar, Persepam Optimistis Pertahankan Tren Positif

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | PAMEKASAN – Persepam Pamekasan dipastikan bakal bentrok dengan Persepon Ponorogo di babak 32 besar Liga 3 Regional Jawa Timur 2021. Kepastian itu didapatkan setelah slot runner up grup M berhasil diduduki Persepon Ponorogo pasca membekuk Persekama Madiun dengan skor 2-1, Kamis (18/11/2021) kemarin.

Menatap laga tersebut, Manajer Persepam Ali Wafa Subki optimistis skuad Laskar Ronggosukowati bisa mempertahankan tren positif, yakni bisa meraih hasil sempurna di setiap pertandingan.

Sebelumnya, Persepam mampu menyapu bersih poin penuh di babak penyisihan dengan rekor tidak pernah terkalahkan dan tidak pernah kebobolan sekalipun. Bahkan posisi terakhir tim besutan M. Ramli Efendy itu memastikan kokoh di puncak klasemen dengan status juara grup.

“Alhamdulillah target awal sudah kita lalui (lolos fase grup). Selanjutnya kita tidak memasang target yang muluk-muluk, yang penting Persepam bermain lebih bagus, lebih sabar dan memenangkan di setiap pertandingan,” katanya, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga:  Jelang Lawan Borneo, Ini Komentar Angga Saputra

Dikatakan Ali Wafa, pihaknya belum mengetahui seperti apa gambaran di babak 32 besar nanti, namun melihat dari beberapa pertandingan yang ada, ia mengungkapkan bahwa 32 tim tersebut sepertinya tidak terlalu istimewa.

Banner Iklan Media Jatim

“Tapi kita harus tetap waspada, mudah-mudahan Persepam bisa bermain lebih baik,” jelas Ali Wafa.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Pamekasan itu meminta kepada seluruh insan bola di bumi gerbang salam, khususnya suporter Persepam untuk selalu mendoakan agar Surez dan kolega bisa tampil maksimal.

“Mohon dukungan dan doa restu dari seluruh pecinta sepak bola Pamekasan dan teman-teman supporter, mudah-mudahan Laskar Ronggosukowati bisa menang di setiap pertandingan,” harapnya.

Baca Juga:  Viral Warga Bangkalan Ribut Bawa Sajam dan Pistol, Akademisi: Bukti Penegakan Hukum Lemah!

Sementara itu, pelatih Persepam M. Ramli Efendy menjelaskan, pihaknya saat ini tengah fokus mengoptimalkan kekuatan menatap 32 besar.

Ia mengaku selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu bermain lebih baik di setiap tampil di lapangan hijau.

“Kita tetap latihan seperti biasa, cuma sekarang ini lebih ke evaluasi kekurangan dan kelemahan tim,” ujarnya.

Diketahui, kick off babak 32 besar rencananya bakal bergulir pada tanggal 28 November mendatang. Namun, sampai berita ini dinaikkan, Asprov PSSI Jawa Timur belum merilis jadwal resmi pertandingan.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul