STIEBA Madura Buka Lowongan, Ayo Gabung dan Daftar!

MediaJatim.com, Sumenep – Achsanul Qosasi (AQ) tampaknya tidak pernah puas membangun Madura. Selain di bidang pemerintahan dan sepakbola, pria kelahiran Daramista Kabupaten Sumenep itu kini mempersembahkan pembangunan pendidikan secara nyata bagi tanah kelahirannya.

Ya, berkat ikhtiar keikhlasan dari seorang AQ, kini telah hadir Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KH Bahauddin Mudhary (STIEBA) Madura yang berpusat di Jalan Raya Lenteng-Batuan Nomor 10 Batuan, Sumenep.

“Kami persembahkan untuk Madura. Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Semoga barokah,” terang AQ kepada MediaJatim.com.

STIEBA Madura membuka lowongan untuk posisi Direktur Utama, Direktur Akademik, Direktur Kemahasiswaan, Kepala Prodi Managemen, Kepala Prodi Akuntansi, 12 Dosen Tetap, Kabag TU dan Akademik, Staf Administrasi dan Humas, serta Tenaga Kepustakaan.

Selain itu, STIEBA juga menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2018. Perkuliahan akan dimulai September mendatang.

“STIEBA Madura akan memperkuat mahasiswanya dengan bahasa Inggris dan bahasa Arab,” tukas AQ.

Reporter: Nur Khalis

Redaktur: Sulaiman

4 thoughts on “STIEBA Madura Buka Lowongan, Ayo Gabung dan Daftar!

  1. Saya sangat antusias untuk mengisi lowongan pada no 4 Kepala Prody Managemen, dan saya berharap utk segera mendapatkan jawabannya, Lamaran dan berkas segera menyusul.

  2. saya saat ini sedang mengambil s3 manajemen pendidikan islam, bisakah saya ikutmendaftar, kalaupun daftar admin, usia saya sudah 33, terimakasih penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *