Ngasango Warnai Launching Program 100 Hari Kerja Kades Gagah

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Setelah resmi dilantik, Kepala Desa (Kades) Gagah, Hendra Budi Krisna akan melaunching Program 100 Hari Kerja yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam, 12 Oktober 2019, di Lapangan Desa Gagah

Acara tersebut akan dihadiri oleh 400 undangan yang terdiri dari masyarakat sekitar, tokoh pemuda, tokoh agama dan anggota Muspika Kecamatan Kadur.

Istighotsah bersama merupakan acara pembuka yang dilanjutkan dengan acara Ngasango (Ngaji Sambil Ngopi) yang bakal diisi oleh dua Ulama kondang,  KH Fauzan Badruddin dari PP. Attoriqoh Blumbungan, Pamekasan dan KH Musleh Adnan, Pengasuh PP. Karang Anyar Pegantenan Pamekasan.

Baca Juga:  FCC Approves Nexstar's $6.4 biggest gambler Jillion Get Connected with Tribune Media

Ketua panitia Ngasango, Fathor Rasyid menjelaskan, dalam acara ini akan ada dialog antara undangan dan penceramah.

“Acara ini sengaja dibuat untuk mewadahi masyarakat desa Gagah untuk menyampaikan pertanyaan dan aspirasi kepada dua penceramah tentang berbagai hal, baik ekonomi, sosial, maupun politik,” terang Fathor.

Hasil dialog nanti, lanjutnya, akan menjadi masukan kepada kepemerintahan desa yang baru dalam menjalankan rota pemerintahan, khususnya dalam 100 hari ke depan. Sehingga masyarakat juga terlibat dalam membangun desa Gagah menjadi desa yang lebih maju secara material dan spritual. Yaitu Desa Gagah Berbagi (Bersama Membangun gagah islami).

Baca Juga:  Ajak Generasi Muda Cinta Budaya Lokal, Pemkab Sumenep Gelar Festival Macopat, Tari dan Musik Tradisional

Setelah acara dialog, tepat pukul 23.00 WIB akan dilaksanakan Launching 100 Hari Kerja yang akan dilakukan secara simbolis oleh Kades Gagah.

Reporter: Imam Syafii

Redaktur: Sulaiman

Banner Iklan Media Jatim