MSFC DISPLAY WEB

Gonzales Bukan Lagi Pemain Madura United

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Mantan striker Timnas Indonesia, Christian Gonzales sudah resmi tidak berseragam Madura United lagi. Pemain naturalisasi itu dicoret dari skuad Madura United akibat kabur dan memilih bergabung dengan salah satu klub yang berkompetisi di Liga 2.

Perilaku pemain yang sudah berusia 44 tahun itu dianggap pelanggaran berat sebab melanggar kontrak yang telah ditandatangani bersama Madura United.

Seperti yang kita ketahui, Gonzales sebelumnya sempat hadir dalam acara launching tim PSS Sleman, saat itu ia masih berstatus sebagai pemain resmi Laskar Sape Kerrab. Atas kesalahan itu, Pihak manajemen Madura United langsung mengambil langkah tegas memecat Gonzales.

Baca Juga:  Madura United Ingin Torehkan Sejarah Lawan Arema

“Ini keputusan akhir dari manajemen. Kami tidak ingin mempertahankan pemain yang bermasalah, lebih baik kami coret. Dia (Gonzales) sudah resmi kami pecat,” tegas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Pemecatan mantan pemain Persik Kediri ini dilakukan karena hubungan baik Madura United dengan PSS Sleman. Sehingga dengan langkah ini, ujar Haruna, Gonzales bisa segera resmi menjadi pemain PSS Sleman.

“Kami tidak ingin memperpanjang masalah. Apalagi manajemen PSS sudah bertemu dengan kami dan membahas masalah ini kemarin. Kami tidak ingin merusak hubungan baik Madura United dengan PSS Sleman,” pungkasnya.

Baca Juga:  Presiden Madura United Angkat Bicara Soal Kinerja Wasit

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini