MSFC DISPLAY WEB

Away Lamongan, Dejan Sebut Pertandingan Pertama Tidak Mudah

Media Jatim

MediaJatim.com, Lamongan – Skuad Madura United sudah tiba di Kota Lele, Jawa Timur, guna menjalani laga pertama Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan, Jumat (17/05/2019), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyambut senang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Ia berharap kompetisi bisa berjalan lancar hingga selesai.

“Saya senang karena kita bisa memulai Liga Indonesia lagi. Puji tuhan semoga semua berjalan normal sampai bulan Desember, sebab penting untuk pemain, pelatih dan bangsa Indonesia,” kata Dejan Antonic, Kamis (16/05/2019).

Mantan taktikal Timnas Hongkong itu menyatakan tim besutannya sudah siap mengarungi kompetisi Loga 1 2019. Meskipun untuk pertandingan pertama melawan Persela Lamongan, satu anak buahnya, Asep Berlian tidak bisa diturunkan akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Banner Iklan Media Jatim

“Madura United sudah siap. Hanya Asep yang absen besok karena punya hukuman akumulasi kartu kuning dari musim lalu. Selebihnya yang lain sudah oke,” tegasnya.

Baca Juga:  Sosialisasi Aplikasi CETTAR JATIM di Hall KH Abdurrahman Wahid UNISMA

Melawan Persela Lamongan, Dejan mengaku pasti sulit untuk menaklukkannya. Apalagi bermain di kandang sendiri dan didukung penuh oleh suporter setianya, LA Mania.

“Persela tim yang sulit dikalah di kandangnya sendiri. Apalagi ini pertandingan pertama. Kita tahu pertandingan pertama pasti berat. Siapa yang bermain fokus, ia yang akan menjadi pemenang,” tambahnya.

Pasukan Laskar Sape Kerrab datang ke Lamongan tentu bukan tanpa mengusung target untuk diraih. Diakui Dejan, Greg Nwokolo dkk diharapkan bisa mencuri poin di kandang Persela.

“Kita datang ke sini untuk mencuri poin. Jika tidak bisa menang, jangan sampai kalah. Pertandingan pertama, pertandingan yang penting untuk selanjutnya,” tukasnya.

Baca Juga:  Jejak Rasul dan Ustaz Dadakan

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6