MSFC DISPLAY WEB

Sambut HPN 2020, PWI Jatim Sambangi Wartawan Senior

Media Jatim
Rombongan PWI Jatim bersama PWI Sidoarjo Berikan Tali Asih Pada Ice Soemarto Wartawan senior, (Foto: Syaiful Bahri/MJ).

MediaJatim.com, Sidoarjo – Dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati pada 9 Februari, Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur berkunjung kerumah wartawan senior di Sidoarjo.

Dalam kunjungan ke rumah Ice Soemarto wartawan senior Memorandum itu tampak Ainur Rohim Ketua PWI Jatim, Mahmud Suhermono WK Bidang Organisasi dan Teguh Lulus Rahmadi Bendahara PWI Jatim. Rombongan tersebut disambut Abdul Rouf Ketua PWI Sidoarjo bersama Pengurus PWI Sidoarjo, Jumat (24/01/2020).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan senior atas dedikasinya terhadap dunia jurnalistik, sekaligus menyambut HUT HPN Tahun 2020, dan HUT PWI ke- 74 dengan memberikan tali asih terhadap senior.

Baca Juga:  So sehr erhalten Diese den craps online spielen wilden Casino-Bonus frei Einzahlung

“Kunjungan dan sambang senior ini sebagai agenda rutin tahunan dalam memperingati HPN dan HUT PWI. PWI Jatim juga memberikan tali asih kepada wartawan senior,” kata Ainur Rohim Ketua PWI Jatim saat ditemui dalam kunjungannya.

Banner Iklan Media Jatim

Lebih lanjut, Ainur Rohim selalu berdoa agar para senior satu profesi itu diberikan kesehatan.

“Kami tidak boleh melupakan jasa-jasa mereka atas kebebasan pers di Indonesia. Mereka para senior selalu berjuang dalam kebebasan pers,” tegasnya.

Sebelum berkunjung ke Sidoarjo, Rombongan PWI Jatim itu juga berkunjung ke rumah Wartawan senior di Jember, H. Efendi mantan wartawan Surabaya Post dan Subagio mantan wartawan Penyebar Semangat serta Deni Abu Said wartawan Jawa Pos di Sumenep.

Baca Juga:  Gempa, 6 Orang Jadi Korban dan 26 Bangunan Rusak Parah

“Hari ini kami jadwalkan ke Sidoarjo. Kemudian dilanjutkan berkunjung ke rumah wartawan senior di Gresik Abdul Wahid (Radar Surabaya). Total ada lima wartawan senior yang kami sambangi,” tandasnya.

Reporter: Syaiful Bahri

Redaktur: Sulaiman