Festival HPN PWI Pamekasan Bertabur Apresiasi

PWI Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Foto bersama setelah pemberian apresiasi oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana kepada sejumlah wartawan Pamekasan di Polres setempat, Jumat (3/3/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Festival Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan resmi ditutup dengan Senam Bersama Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan di Polres setempat, Jumat (3/3/2022).

Bukan hanya dengan Senam Bersama, Festival HPN 2023 tersebut juga ditutup dengan pemberian apresiasi oleh Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan AKBP Satria Permana kepada sejumlah wartawan yang dinilai aktif menginformasikan kegiatan Polres.

Ketua PWI Pamekasan Tabri Syaifullah Munir berterima kasih kepada Polres Pamekasan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang telah menfasilitasi kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Penebusan Pupuk Bersubsidi Lambat, Dispertapahorbun Bangkalan: Bisa Sebabkan Kelangkaan!

“Saya bersyukur acara ini berjalan lancar, salah satunya berkat kerja sama aktif dalam mengadakan kegiatan dari awal pembukaan,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat (3/3/2023).

Tabri juga berharap kerja sama antara para wartawan dan segenap pihak yang telah mendukung suksesnya Festival HPN 2023 itu ke depan bisa tetap tersambung. “Termasuk pemberian apresiasi kepada sejumlah wartawan bisa berlanjut ke depan,” imbuhnya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana. Katanya, kegiatan tersebut memang perlu dilaksanakan secara berkesinambungan ke depan.

Baca Juga:  Wabup Raja'e: Santri Harus Jadi Lokus Penggerak Pembangunan

“Kegiatan ini menjadi jembatan agar semakin solid, kompak dan saling bersinergi ke depan, serta bersama-sama membangun Pamekasan menjadi lebih maju,” ungkapnya, Jumat (3/3/2023).

Satria juga berharap dalam kegiatan-kegiatan PWI Pamekasan ke depan, semoga tetap terjalin kerjasama yang baik dengan Polres Pamekasan, sehingga bisa saling mendukung dalam mendidik masyarakat Kota Gerbang Salam ini menjadi lebih baik.(rif/faj)