Musyawarah Nahdiyin di Pamekasan Dukung Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024

Media Jatim
Nahdliyin Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Musra-NU di Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jumat (30/6/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Ratusan nahdiyin di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Warga Nahdlatul Ulama (Musra-NU) di Pondok Pesantren Mutiara Hikmah, Gunung Kenek, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Jumat (30/6/2023).

Musra-NU ini dihadiri para kiai khos, tokoh masyarakat, akademisi, aktivis, tokoh perempuan dan kaum milenial dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

Musra-NU ini dipimpin KH. Hambali Mawardi. Hasilnya ada empat yang kesemuanya berkaitan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pertama, mendukung dan mengawal Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024.

Banner Iklan Media Jatim

Kedua, nahdiyin Pamekasan berkomitmen untuk bekerja sama dengan maksimal untuk mengantarkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024.

Baca Juga:  Keroyok Satpam Pesantren hingga Pingsan, Keluarga Santri Dipolisikan

“Ketiga, sebagai warga NU paham dampak positif politik, maka kami wajib mendukung warga untuk maju Pilpres 2024,” terang Deklarator Musra-NU Pamekasan, Abdul Hamid Rokib, Jumat (30/6/2023).

Keempat, lanjut Abdul Hamid Rokib, nahdiyin Pamekasan bersedia menjadi garda terdepan menjaga pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tentu juga kami siap berada di garda terdepan mendukung pencalonan Gus Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024,” pungkasnya.(**/ky)

Respon (46)

  1. Sukses Gus Muhamin????????
    #MusraNUJatim
    #MuhaiminIskandar
    #PartaiKebangkitanBangsa

  2. Sukses Gus Muhamin
    #MusraNUJatim #MuhaiminIskandar #PartaiKebangkitanBangsa
    Tinggalkan Balasan

Komentar ditutup.