Ajang Pertaruhan Odemwingie dan Essien

  • Bagikan
Laga sarat gengsi, Madura United vs Persib Bandung © Taretan Dhibi'
Laga sarat gengsi, Madura United vs Persib Bandung © Taretan Dhibi’

Mediajatim.com, Pamekasan-Madura United gagal memperpanjang rekor tak terkalahkan di kompetisi Liga 1, setelah ditekuk Pusamania Borneo FC, Selasa kemarin (04/07), di Stadion Segiri Samarinda.

Pasukan Laskar Sape Kerap dituntut untuk segera bangkit, jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen sementara. Apalagi beberapa tim besar, seperti Persipura Jayapura terus menempel ketat posisi Madura United.

Namun pekan ke 13 kompetisi Liga 1, tak akan mudah untuk dilewati bagi skuad asuhan Gomes De Oliviera. Melihat calon lawannya adalah tim bertabur bintang sekaligus pemenang turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) tahun lalu, Persib Bandung.

Baca Juga:  Sanogo Jawab Keraguan Publik Madura

Meski sampai saat ini, tim besutan Jajang Nurdjaman tersebut belum menemukan pola terbaiknya dalam menaklukkan lawan, Mereka tetap harus diwaspadai. Madura United tidak boleh bersantai diri, karena Persib Bandung memiliki pemain sayap yang cepat dan pemain tengah kelas dunia yang bisa merusak organisasi permainan Madura United.

Kehadiran marquee player dari kedua tim, Peter Odemwingie dan Michael Essien juga akan membuat suasana pertandingan semakin menarik. Pasalnya akhir-akhir ini, mereka berdua selalu dibanding-banding. Patut kita tunggu duel mereka, Minggu (09/07) mendatang, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Baca Juga:  Penuh Perjuangan, Madura United Peroleh Lisensi AFC

Tiket untuk suporter sudah bisa mulai dipesan hari ini, 5 Juli 2017 dan akan di tutup pada Jum’at sore tgl 7 Juli 2017 di sekretariat Taretan Dhibi’, dan hanya melayani tiket suporter tidak untuk VVIP & VIP.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat