FIFA Matchday, 5 Pemain Madura United Dipanggil Timnas Indonesia

MediaJatim.com – 5 Pemain Madura United dipanggil Tim Nasional Senior Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan jelang pertandingan FIFA Matchday melawan Myanmar pada tanggal 25 Maret 2019.

Hal tersebut tertuang dalam surat pemanggilan Tim Nasional Senior Indonesia dari PSSI kepada manajemen klub Madura United, nomor: 637/AGB/88/II-2019, tertanggal 18 Februari 2019.

Dalam surat tersebut terdapat 5 nama pemain yang sudah langganan menghuni skuad Timnas Indonesia, M. Ridho Jazulie, Fachrudin W Ariyanto, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi.

“Mereka diharapkan sudah tiba di Denpasar Bali, tempat pemusatan latihan pada tanggal 6 Maret 2019 mendatang,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Baca Juga:  BAANAR Pamekasan Waspadai Gerakan Anak Yatim Terjerat Narkoba

Dengan adanya pemanggilan ini, dipastikan dalam menghadapi gelaran Piala Presiden 2019 maret mendatang, Madura United tanpa 5 pemain tersebut. Padahal pihak Laskar Sape Kerrab membidik juara di turnamen tersebut.

“Madura United memang untuk indonesia. Kami sudah siap dengan segala resikonya jika para pemain dipanggil timnas Indonesia. Karena puncak prestasi dari pemain adalah memperluat timnas negaranya,” ujar presiden Madura United, Achsanul Qosasi, Kamis (21/02).

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat