Dukungan Jokowi 2 Periode Mengalir di Madura

MediaJatim.com, Pamekasan – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir terhadap Ir. Joko Widodo maju kembali sebagai calon presiden Republik Indonesia 2019. Salah satunya dari para Ustadz dan Ustadzah se-Madura yang tergabung di Jaringan Kemandirian Nasional Santri (Jaman Santri).

Jaman Santri, Sabtu (28/07), di Ballroom Hotel Front One Pamekasan, Jalan Jokotole Pamekasan menggelar Serasehan dan  deklarasi dukungan kepada Jokowi untuk maju kembali memperebutkan puncak pimpinan tertinggi Indonesia.

“Kami siap mendukung sepenuhnya Bapak Ir. Joko Widodo untuk mencalonkan diri kembali sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024,” kata Syaiful Amin, selaku ketua Jaman Santri Jawa Timur.

Serta kami siap mengawal, memperjuangkan dan memenangkan Bapak Ir.  Joko Widodo dalam Pilres 2019 mendatang, tambah Syaiful Amin.

“Kami siap menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019,” jelasnya.

Hal ini tidak lain dilakukan untuk mengantarkan Jokowi 2 Periode. Tentu dengan cara-cara pemenangan yang sehat dan sesuai dengan perundang-perundangan yang berlaku.

“Mengimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang sehat dan tidak bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR