Bupati Baddrut: Madura United Bagian dari Masyarakat Pamekasan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Raja’e menggelar halal bihalal bersama keluarga besar klub sepak bola Madura United (MU). Dalam kegiatan tersebut, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan kebanggaannya terhadai klub besar yang saat ini sudah menjadi bagian dari masyarakat Pamekasan Madura United.

Hadir dalam agenda yang berlangsung khidmat tersebut Presiden Klub Madura United Achsanul Qasasi, jajaran tim pelatih, official beserta seluruh pemain MU yang menjadi kebanggaan masyarakat Madura khususnya Pamekasan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, pihaknya begitu sangat bangga dengan keberadaan tim sepak bola bentukan Achsanul Qasasi tersebut. Menurutnya, keberadaan MU yang saat ini menjadikan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan sebagai home base itu, juga berperan terhadap pembangunan di Pamekasan.

Baca Juga:  Madura United Bakal Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-22

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali, mudah-mudahan halal bihalal kali ini bisa memperkuat hati kita semua untuk kemudian merasa senang, merasa bangga, atas klub sepak bola Madura United. Kalau di luar itu, MU sudah menjadi bagian dari masyarakat Pamekasan, jadi kalau sudah menyebut MU itu sudah Pamekasan,” paparnya saat memberikan sambutan hangat pada kegiatan yang digelar di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu (27/6/2019) malam.

Pria yang akrab disapa Ra Baddrut itu menambahkan, rasa bangga dan senang terhadap klub yang saat ini bersaing di papan atas klasemen liga 1 itu, sudah melekat di hati masyarakat Pamekasan.

Baca Juga:  Sambut Imbauan Bupati Pamekasan, Ini Langkah Cerdas Pemdes Kertagena Tengah

Maka, tidak salah kemudian, jika Madura United diharapkan menjadi faktor utama untuk kemudian mampu menunjang dan menopang semangat pembangunan serta persaudaraan masyarakat Pamekasan.

“Mudah-mudahan secara keseluruhan, nuansa semangat Madura, semangat keluarga besar Madura, dan Pamekasan menjadi faktor utama dalam pembangunan Madura itu, khususnya untuk Pamekasan tercinta,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap keluarga besar Madura United, karena sudah menjadi klub kebanggaan Madura khususnya Pamekasan, dan mampu membawa nama Pamekasan ke kancah persepakbolaan nasional.

“Saya ingin menyampaikan banyak terimakasih terhadap Presiden Madura United dan keluarga besar Madura United, mudah-mudahan berkat acara ini MU selalu mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat