oleh

Bersama Wabup Terpilih, Srikandi Partai NasDem Jember Meriahkan Hari Ibu

MEDIAJATIM.COM | Jember – Puluhan srikandi Partai NasDem Jember yang tergabung dalam Wo-Za (Women Organization) memperingati hari ibu yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/12/2020). Peringatan hari ibu yang berupa senam tersebut dilangsungkan di halaman Kantor DPD Partai NasDem Jember Jawa Timur.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur, pihaknya memberi dukungan penuh kepada para srikandi Partai NasDem itu dalam memeriahkan hari ibu. Katanya, ibu mempunyai peran yang cukup besar bagi umat manusia. Sebab, dari rahim ibulah manusia dilahirkan, kemudian dididik dan dibesarkan.

“Yang paling penting dari peringatan ini adalah agar kita semakin berbakti kepada ibu,” ucapnya di sela-sela acara.

Baca Juga:  Harlah Partai NasDem Jember, H Marsuki: Pemilu Depan, Saya Target 12 Kursi

Ia menegaskan bahwa Partai NasDem, termasuk partai politik yang cukup menghargai kaum hawa, termasuk ibu. Buktinya, dalam komposisi pencalegan dan kepengurusan di semua tingkatan, Partai NasDem mewajiaban kuota perempuan 30 persen terpenuhi.

“Dan itu sudah kita penuhi, dan rasanya mulai pusat hingga daerah komposisi itu nyata, bukan hanya ada dalam retorika,” urainya.

Sementara itu, Wakil Bupati Jember terpilih, KH Firjaun Balya Barlaman (Gus Firjaun) menyatakan bahwa peran ibu sangat besar dan luar biasa bagi kehidupan manusia. Sehingga sudah selayaknya, ibu mendapat tempat yang mulia, bahkan posisi ibu tiga tingkat lebih tinggi dibanding ayah.

Baca Juga:  What Is Fair Industry And Fair https://orbitaltoday.com/2021/03/01/the-first-uk-spaceport-may-create-a-rocket-revolution-in-europe/ Industry Chocolates Manufacturers To Purchase

“Mari di hari ibu ini kita renungkan sejenak betapa besar peran dan kasih sayang ibu bagi kita,” ulasnya.

Pasangan Hendy Siswanto dalam Pilkada Jember 9 Desember 2020 itu, menegaskan hampir tidak ada kesuksesan bisa diraih tanpa peran seorang ibu. Katanya, keberhasilan seorang pejabat, mulai dari level rendah hingga yang tinggi, di belakangnya tetap ada peran ibu. Demikian juga, karir yang lain, pasti ibu ikut beperan.

“Bahkan kehebatan suatu negara, tentu karena ada ibu-ibu di belakangnya,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman