oleh

MI Tarbiyatun Nasyiin Raih Juara 1 di Ajang Lomba Kebersihan Madrasah

MediaJatim.com, Pamekasan – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tarbiyatun Nasyiin Peraih Juara I pada ajang Lomba Kebersihan Madrasah dalam Rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke- 74 Tahun 2020, Jumat (3/1/2020).

Penghargaan yang diberikan kepada MI Tarbiyatun Nasyiin yang beralamatkan di Dusun Pancor, Desa Grujugan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan itu dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pamekasan.

Kepala MI Tabiyatun Nasyiin, Nasiruddin menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh MI Tarbiyatun Nasyiin merupakan kerja maksimal para pengelola dan semua Dewan Guru yang senantiasa merawat dan memperdulikan lingkungan kebersihan Madrasah.

Baca Juga:  Anak Usia Dini Butuh Metode Pembelajaran Mendongeng

“Prestasi ini merupakan motivasi buat kami sebagai pengelola MI. Tarbiyatun Nasyiin untuk dapat mempertahankan kepercayaan Kantor Kemenag Kabupaten Pamekasan sebagai Juara I kebersihan Madrasah,” kata Nasiruddin.

KH Ach. Fauzi Hasbullah, selaku Ketua Umum Yayasan An-Nasyiin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengelola dan dewan guru MI Tarbiyatun Nasyiin, utamanya kepada Kepala Madrasah atas jerih payah untuk membawa Madrasah ini sebagai Juara I di tingkat Kabupaten Pamekasan pada Lomba Kebersihan Madrasah.

“Madrasah ini ke depan harus selalu menjadi yang terbaik, baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan ke tingkat nasional, optimisme adalah kuncinya untuk menjadi yang terbaik,” harapnya.

Baca Juga:  Kuatkan Cinta NKRI dan Karakter Positif, Ratusan Siswa Nobar Film

Reporter: Moh. Kurdi

Redaktur: Sulaiman