Tim Futsal PMII IAIN Madura Raih Juara 2 Tingkat Provinsi

MediaJatim.com, Pamekasan – Tim Futsal Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berhasil meraih juara 2 dalam ajang turnamen futsal “Rasya Cup” antar rayon dan komisariat PMII se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh biro minat dan bakat PMII Rayon Syari’ah dan Hukum komisariat UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ajang bergengsi tersebut bertempat di Sport Centre (SC) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) pada Surabaya, Selasa (12/03/2019).

Dalam ajang yang diikuti oleh 24 tim se Jawa Timur tersebut, tim dari PK PMII IAIN Madura harus takluk pada Rayon Adab UINSA dalam drama adu penalti, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah, rayon Syariah UINSA, dengan skor 2-0.

Baca Juga:  Peserta PKWU Siap Terapkan Ilmu Kewirausahaan

Muammar selaku koordinator tim Futsal PK PMII IAIN Madura menuturkan, anak asuhnya sebelum pertandingan dimulai sudah matang lahir batin.

“Alhamdulillah, Tim Futsal PK PMII IAIN bisa juara dan tentu ini berkat kerja sama team yang sudah mempersiapkan secara matang baik mental maupun fisiknya,” tuturnya.

Senada dengan Muammar, Ubadillah selaku ketua 3 PK PMII IAIN Madura berterimakasih kepada tim atas kerja sama yang telah dibangun sejak awal pertandingan. “Al-hamdulillah, ini kebanggaan bersama dan kepada team saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya yang telah saling bekerja sama, semoga ini menjadi langkah dalam memajukan PK PMII IAIN Madura,” tegasnya.

Baca Juga:  Baanar Kadur Gelar Sosialisasi Anti Narkoba Sekaligus Nobar Film G30S-PKI

Sementara itu, Ach Faizal Dzat MR selaku ketua komisariat PK PMII IAIN Madura berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan mensupport.

“Alhamdulillah ini merupakan kebanggaan besar bagi kami, saya ucapkan banyak terimkasih terrutama kepada seluruh sahabat pengurus,mabinkom, senioritas, dan seluruh kader yang telah mensuport dan mendoakannya,” ucapnya.

Ke depan, ia tetap komitmen akan mendorong seluruh kadernya meningkatkan potensi kader dan pengurus sesuai minat bakat. “Semoga nikmat ini menjadi semangat baru kami untuk trus mendorong seluruh kader dalam mengembaikan potensinya sesuai dengan minat dan bakatnya kader karena bila ada kader yang semangat akan kami perjuangkan,” pungkas Izal, sapaan akrabnya.

Reporter: Baitur

Redaktur: Gafur

WhatsApp chat