Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Komunitas Jurnalis Sumenep Berbagi Buka Puasa

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Memasuki hari kesembilan Ramadan 1442 Hijriyah, Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) bagi-bagi menu buka puasa kepada masyarakat, Rabu sore (21/4).

Bagi-bagi takjil yang bekerja sama dengan MH Said Abdullah, anggota DPR RI ini, berlangsung di Jalan Raya Bluto, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sasarannya para pengendara dan warga di sekitar lokasi.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Ini merupakan salah satu aksi sosial yang kami lakukan di bulan Ramadan tahun ini,” tutur Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep, Ahmad Sa’ie.

Kontributor TVRI ini menambahkan, bagi-bagi menu buka puasa yang dilakukan oleh KJS merupakan kegiatan tahunan. Dalam prosesnya, KJS bekerja sama dengan sejumlah pihak.

Baca Juga:  Rajin Menabung di Bank Muamalat Nganjuk, Oktris Dapat Hadiah N-Max
Stop Rokok Ilegal

Karena itu, Sa’ie mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan KJS. Khususnya kepada MH Said Abdullah.

“Semoga dukungan seluruh pihak kepada kegiatan kami selama ini dinilai sebagai ibadah oleh Allah,” tambahnya.

Sekadar diketahui, KJS merupakan salah satu komunitas atau organisasi kewartawanan di Sumenep. Jurnalis yang tergabung di organisasi ini ialah jurnalis lintas media. Mulai dari lokal, regional, hingga nasional.

Di antaranya jurnalis MNC Grup, TVOne, Metro TV, TVRI, Kompas TV, TV9, CNN, TransTV, KaisarTV, JTV, Arek TV, RRI, Pojok Kiri, Memorandum, Detik.com, Viva.co, Liputan6.com, Medcom.id memorandum.id, koranmadura.com, penamadura.com, updatejatim.net, portalpublik.id dan asatoe.net.

Baca Juga:  My personal Mail Purchase Bride Story, Oh The Places You can Go!

Reporter: Lis
Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat